Download News Magazine Template


DEMO DOWNLOAD

 

News Magazine Template adalah Template responsif selalu baru untuk Blogger Platform. Padahal, template ini memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk apapun dari situs web, tetapi sangat ideal untuk blogging Niche seperti Teknologi, Berita buletin, Gadget, Telecom. Tema ini memiliki sentuhan elegan yang benar-benar menghasilkan percikan api di mata pengunjung Anda. Ini adalah jam dikemas dengan pilihan kustom seperti Label Feature, menu Dropdown, Custom sidebar, posting terkait dan banyak lagi. Majalah Berita terlihat indah, karena skema warna menonjol. Warna oranye dengan kombinasi kosong memberikan sentuhan yang sempurna.


Fitur utama dari News Magazine Template:

   
1. Drop down Menu: Jatuhkan down menu telah menjadi kebutuhan dasar dari setiap website. Menjaga bahwa dalam pikiran,  telah menambahkan menu drop down menu dalam tema ini juga.

   
2. Kustom populer di Post: Kami juga telah menambahkan populer posting widget kustom yang akan menampilkan semua artikel yang populer di website Anda. Ini membantu dalam meningkatkan tingkat bouncing.

   
3. Auto Read Tombol Lagi dengan Thumb:  Juga menyertakan otomatis read more naskah tombol, sehingga tidak perlu untuk menambahkan pengguna Jump tombol istirahat. Selanjutnya, "Continue Reading" tombol sangat stylish.

   
4. Feature Konten Area: Fitur baru ini salah satu jenis karena kita memiliki pertama kali menambahkan widget indah. Widget ini menjemput Posting meskipun Label dan menampilkan mereka di daerah menampilkan konten. Hal ini juga membantu dalam mengatur konten Anda dengan cara yang berbeda dan menonjol.
Fitur Lebih: Lihat WordPress, Web 2.0, Majalah Gaya, Lebar Tetap, Skema warna biru putih dan gelap, sistem komentar berulir, sistem komentar berulir kustom dan banyak lagi.


Selamat mencoba  News Magazine Template

Posting Komentar